Detail Berita

  • Home
  • /
  • Detail Berita
seminar-nasional-oleh-badan-eksekutif-mahasiswa-fakultas-kesehatan-universitas-nurul-jadid
  • Rabu, 1 Januari 2020 - 14:56:24
  • |
  • 149 Views

SEMINAR NASIONAL OLEH BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FAKULTAS KESEHATAN UNIVERSITAS NURUL JADID

Paiton, 28 Desember 2019. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kesehatan Universitas Nurul Jadid melaksanakan kegiatan Seminar Nasional bertemakan “Perspektif Kajian Fiqih Kesehatan Dalam Penanganan Kesehatan ” yang bertempat di Aula Universitas Nurul Jadid, dalam kegiatan tersebut sebagai Narasumber Badan Eksekutif Mahasiswa turut mengundang Dr. KH Hefiy Razaq Direktur Pasca Sarjana UNUJA dan Ns. Ahmad Kholid Fauzi. M.Kep. sebagai dosen Fakultas Kesehatan UNUJA.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung  oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Probolinggo dr. Anang Budi Yoelijanto, M.Kes.,MMRS. Dalam sambutannya beliau “Sangat senang dengan terlaksananya kegiatan tersebut karena ini merupakan bekal kita menjadi Tim medis yang menerapkan Ilmuh Fiqih di dalam setiap tindakannya dan ini merupakan pembeda dari Tim Kesehatan yang lainnya” dan acara tersebut di hadiri langsung oleh Dekan Fakultas Kesehatan Ns. Handono F.R, M.Kep, Sp.Kep.M.B., Dosen dan seluruh mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi. Dalam sambutan yang disampaikan oleh Dekan Fakultas Kesehatan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Seminar Nasional yang di adakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Universitas Nurul Jadid.

Setalah di adakan Seminar Nasional tidak lah selesai kegiatan tersebut di lanjutkan oleh Talk Show Alumni Fakultas Kesehatan yang mana Panitia me ngundang Alumni Prodi Keperawatan yaitu Tubagus Muhammad Zein, S. Kep., Ns. dan Alumni Prodi Kebidanan Rohmah Maula, Amd. Keb . sebagai Narasumber dalam Kegiatan Talk Show Tersebut, dalam isi pematerian Talk Show para Narasumber Menceritakan pengalaman Praktek di Lapangan dalam Penerapan Fiqih Medis.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut harapan kami semoga mendapatkan mamfaat Pengetahuan dan Perkembangan didalam Tenaga Kesehatan agar bisa di jadikan bekal bagi calon tenaga medis untuk menjadi yang Profesional dan menjadi pembeda antara yanglainnya (shl)

                                               

#BEM_FKES_KEREN

#FKESUNUJABERKEADABAN

#PERAWATUNUJAHEBAT

#KEBIDANANUNUJAMANTAP

#PROFESINERSUNUJALUARBIASA